Batara Media | Makassar – Universitas Indonesia timur (UIT) Makassar telah membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru di ajaran  tahun 2021.

proses lanjutan pendidikan mulai jenjang Strata satu(S1) hingga dua (S2) telah dan sedang dibuka bagi yang ingin melanjutkan pendidikan nya.

Tak terkecuali untuk jurusan magister ilmu administrasi negara yang selama ini telah memberi warna berbeda akan hal kajian dan perspektif tentang kebijakan publik dan literasi literasi lainya tentang kajian publik.

Ketua Prodi magister ilmu administrasi negara UIT DR.henni Zaenal, M.pd saat di temui oleh Bataramedia.com, mengatakan magister ilmu administrasi negara di UIT memang lebih pada kajian kajian konferhensif tentang publik dan negara, maka dari itu kepada siapa pun yang ingin melanjutkan pemahaman dan pendalaman akan hal itu maka mari daptarkan diri anda sebagai mahasiswa magister ilmu administrasi negara”

READ  ProfJufri: Sulsel Akan Jadi Gudang Guru Penulis

Mari kita kuliah di universitas Indonesia timur, khususnya di program pascasarjana (S2) magister ilmu administrasi negara untuk semester genap 2020/2021. Kami mengajak para aparat lingkup pemerintah maupun swasta untuk mendaftar diri di Prodi kami khususnya magister ilmu administrasi negara yang telah terakreditasi B serta Dengan SPP gratis dan BPP persemester sebesar hanya 2.975.000, Raih gelarnya dapat ilmunya, Tutupnya.

Laporan : Jufri

Editor.    : Tika Siregar putri