BATARA MEDIA.COM MAKASSAR // Pada hari Sabtu, 05 Desember 2020 sekitar Pukul 12.30 wita, bertempat di aula Kantor Camat somba opu Kab. Gowa telah berlangsung rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan penertiban APK & Persiapan Pendistribusian Logistik, penyimpanan Logistik pemungutan dan penghitungan suara.

Kegiatan Rapat koordinasi tersebut diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Somba Opu dan dipimpin langsung oleh Ketua PPK.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Somba Opu Agussalim S.Sos., M.Si, Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, Danramil 01 Somba Opu Kapten Inf. Syaiful, Ketua PPK Kec. Somba opu, Panwascam Kec. Somba Opu Ketua PPS Kecamatan Somba opu dan Undangan lainnya.

READ  Babinsa Kelurahan Kemlayan Kawal AKB di Wilayah Binaannya

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut membahas tentang penertiban Alat peraga kampanye (APK) dan Pendistribusian Logistik Pemilu serta penyimpanan Logistik pemungutan dan perhitungan suara.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya koordinasi lintas sektoral ini adalah untuk menyamakan persepsi agar pelaksanaan pemilu di wilayah kabupaten gowa dan khususnya di kecamatan Somba Opu berjalan dengan aman dan sukses.

Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, ditempat terpisah mengatakan
bahwa “Langkah awal yang diambil oleh Ketua PPK dalam penertiban APK dan lainnya dengan mengundang Tripika ada tepat dan tetap melakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu dan bersama sama menjaga situasi politik di wilayah Kec. Somba opu sehingga dalam pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ucapnya

READ  Pembangunan Rest Area dan Bandara Jadi Kado HUT Sulsel Ke-351 Tahun

(Humas somba gowa)

 

Penulis: DS

Editor:anto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here