Batara media | Gowa – Personil Polsek Bontonompo  melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker di jalan poros bontonompo kelurahan tamallayang di pimpin langsung Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH. Pada hari Senin, 28/12/2020

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut, personil memberikan himbauan dan teguran bagi pelanggar protokol kesehatan serta membagikan masker bagi warga yang lupa membawa masker, ungkap AKP Syahrir.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 maka personil polsek bontonompo terus melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

READ  Mempererat Jalinan Silaturahmi,SMA Negeri 3 Selayar Gelar Tudang Sipulung

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK. mengatakan bahwa operasi yang di laksanakan secara serentak di kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid-19.

Laporan : Adi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here