Batara media | Takalar – Kepala Kepolisan Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto melakukan penggalangan  dana di jajaran Polres Takalar, (18/01/2021).

Sebagai bentuk keperdulian dan konsistensi, AKBP Beny Muerjayanto menjelaskan, terhadap sosial masyarakat  yang kali ini dalam kondisi Indonesia darurat bencana Alam terhitung per Januari 2021 telah terjadi 6 (enam) titik  bencana alam sekaligus, yang 2 (dua). Diantaranya memiliki dampak cukup besar yaitu terjadi di Kalimantan  Selatan dan Sulawesi Barat.

Kalimantan Selatan diterpa banjir bandang yang memporak porandakan seluruh Infrastruktur seperti putusnya  jembatan penghubung antar provinsi yang menyebabkan aktivitas masyarakat lumpuh total, serta merendam 1.500  rumah warga di beberapa Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan, ujar AKBP Beny Murjayanto.

READ  Sat narkoba Polres Gowa beberkan penyalahgunaan narkoba selama bulan Januari

Begitu juga yang terjadi pada bencana alam gempa bumi berkekuatan 6,2SR terjadi di Sulawesi Barat, khususnya  daerah Majene dan Mamuju yang memakan puluhan korban meningal dunia, ratusan orang luka-luka, serta  meruntuhkan fasilitas umum dan rumah warga yang diratakan dengan tanah Kata AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, menyampaikan bahwa kami berkomitmen akan berperan aktif untuk  membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dengan tujuan agar dapat meringankan beban korban yang  terdampak.

Laporan : JS

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here