Bataramedia.com | Gowa – Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Gowa Tahun 2020, di Jungle Camp Kecamatan Parangloe Gowa, Kamis (19/11/2020).

Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Tahun 2020 digelar secara sederhana dan dihadiri perwakilan Dandim 1409/Gowa, Kajari, Kemenag, Kadispora, Perhubungan serta Kabag Pemerintahan kabupaten Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan,
Rapat Koordinasi Tim Terpadu penanganan Konflik Sosial Kabupaten Gowa Tahun 2020 untuk menjalin sinergitas semua unsur guna  memelihara stabilitas keamanan di Kab Gowa menjelang pilkada serentak 9 Desember 2020.

Bukan saja pihak pemerintah, tetapi seluruh elemen masyarakat harus ikut terlibat dalam mendukung terciptanya keamanan menjelang Pilkada serentak mendatang.

READ  Kesadaran Masyarakat Meningkat , Pelanggaran Penggunaan Masker Mulai Menurun

AKBP Budi Susanto kembali menjelaskan hingga saat ini kondisi keamanan menjelang Pilkada masih aman dan kondusif dan berharap semua pihak jangan lengah dan tetap waspada, karena tidak menutup kemungkinan konflik kecil akan dapat mengganggu terciptanya kondusifitas jelang pilkada mendatang.

Apabila terjadi permasalahan sekecil apapun segera koordinasikan untuk   diselesaikan dengan baik dan saya harap segera tuntaskan agar tidak semakin meluas.

“Dengan adanya rapat koordinasi ini, akan membangun sinergitas antara TNI-Polri dan Pemkab hingga tingkat Kecamatan agar setiap ada gejala konflik di masyarakat secepat mungkin dapat kita atasi,” pungkas Kapolres Gowa.

 

Laporan : Adi

Editor.    : Ts

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here