Bataramedia | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menghadiri rapat kordinasi Dilkumjakpol Plus yang digelar di hotel Four Point Makassar, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan ini digelar oleh Kemenkuham RI Kantor Wilayah Sulawesi Selatan dengan mengangkat tema “Harmonisasi, Sinkronisasi, Kordinasi dan Kerjasama Dalam Ketatalaksanaan Sistem Peradilan Pidana Serta pembahasan penanganan masalah dan isu-isu aktual di wilayah”.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengatakan bahwa Rakor Dilkumjakpol Plus digelar untuk mewujudkan sinergitas dan sinkronisasi pelaksanaan penegakan hukum di Wilayah Sulaesi Selatan guna memininalisir permasalahan yang muncul dilapangan baik saat pelaksanaan tugas sekaligus sebagai  fungsi pelayanan pemasyarakatan terutama didalam lapas atau rutan, sekaligus untuk menjawab permasalahan dan isu-isu aktual yang terjadi saat ini.

READ  Mutasi Bergulir, Kapolres Gowa Serah terimakan Jabatan Wakapolres Gowa

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana pada setiap tugas dan fungsi kita masing-masing. Mengingat juga sebentar lagi memasuki Pilkada serentak khususnya di daerah kita Kabupaten Gowa dan kita semua berharap dapat terlaksana dengan baik, aman, damai dan sejuk serta kondusif sekaligus berkwalitas ,” harap Kapolres Gowa.

 

Laporan : hadi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here