Bataramedia | Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-57 kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr Ir H Nurdin Abdullah, M.Agr di Rumah Jabatan Gubernur Jl. Jend Sudirman Makassar, Sabtu (7/11/2020).

Prof Jufri menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun sambil menyerahkan cendramata berupa lukisan diri Gubernur Sulsel di atas ukiran kayu.
“Selamat ulang tahun Bapak Gubernur, semoga sehat selalu, panjang umur dan sukses selalu,” ucap Prof Jufri.

Dalam penyampaian kado ulang tahun Gubernur Sulsel, Prof Jufri didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Fitri Ari Utami, S.IP.MH dan Kasubag Umum, Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti, SE.MM.
Gubernur Nurdin Abdullah mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah didampingi isteri tercinta, Ny. Lisetiaty F Nurdin bersama kerabat dekatnya.

READ  Perkuat Militansi kader, SAPMA PP Kom.Bissappu Bantaeng gelar Training dan Advokasi

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Gubernur Nurdin Abdullah dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri para kerabat dekat, kolega dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah posisi dan timingnya tepat Saya juga legah karena bisa melaksanakan amanah Kepala SMKN 3 Gowa yang telah menyiapkan lukisan Pak Gubernur untuk diserahkan secara khusus pada hari istimewa beliau,” tutur Prof Jufri usai menyerahkan lukisan yang dibuat khusus salah seorang guru SMKN 3 Gowa.

 

Laporan : ab

Editor.     : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here