BataraMedia.com | Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan Prof. Muh.Jufri melakukan Evaluasi dan Monitoring Pelaksanaan Pembelajaran Daring yang dilaksanakan oleh SMK/SMA & SLB di Sulawesi Selatan,Rabu (30/09/2020).

Dalam Arahannya melalui Vicon Prof.Muh.Jufri menyatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui Perkembangan Kegiatan Pembelajaran Daring oleh sekolah, beliau juga meminta kepada Kepala Sekolah untuk melaporkan proses Belajar dari rumah (BDR), Kesiapan Sekolah Untuk Tatap Muka bagi yang memenuhi syarat serta Laporan OSOA (One Student One Account). Sebagai bahan laporan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Selanjutnya Prof.Muh.Jufri menberi peluang kepada bapak/ibu Kepala Sekolah yang berada di zona hijau/kuning yang telah mengikuti Standar Protokol Kesehatan Covid -19 sesuai dengan kesepakatan Bapak Menteri untuk mengajukan permohonan ke Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan sebagai bukti kesiapan untuk belajar Tatap Muka dan Pihak Disdik akan lakukan verivikasi, jika betul sudah memenuhi syarat akan diberikan rekomendasi untuk belajar tatap muka.

READ  Reses, Anggota DPRD Wajo Sudirman Meru Berkunjung ke Rutan

Terimakasih dan rasa syukur atas partisipasi dan informasi yang diberikan, semoga diskusi melalui vicon ini bisa menjadi spirit bagi kita semua untuk tidak berhenti bekerja, tidak berhenti memikirkan yang lebih kreatif lagi sebab kita mempunyai Motto” Kita bisa menjadi yang terbaik,tetapi menjadi baik saja tidak cukup”.Ucapnya.

 

Laporan : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here