Batara Media.Com | Palopo – Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri MSi, MPsi.,Psikolog berkunjung ke beberapa sekolah di Kota Palopo salahsatunya ke SMAN 4 Jl.Bakung Palopo, Sabtu ( 06/02/2021).

Di SMAN 4 Palopo yang dipimpin oleh Esman, Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Muhammad Jufri didampingi oleh Sekretaris DisDik SulSel, H. Hery Sumiharto berkeliling melihat langsung ruang toilet, ruang kelas dan leb. Komputer yang sudah selesai dengan anggaran bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun. 2020.

Tujuan Kunjungan Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Muhammad Jufri, selain melihat langsung realisasi bantuan DAK, juga untuk bersilaturahim dengan para guru dan tenaga kependidikan SMAN 4 Palopo.

Kepala SMAN 4 Palopo, Esman menyampaikan bahwa sekolahnya mendapatkan bantuan yang bersumber dari dana alokasi khusus DAK Tahun.2020 berupa pembangunan toilet,Rp. 197.455.000, rehab 4 ruang kelas Rp. 252.272.000 dan untuk rehab leb.komputer Rp.126.346.500, yang kesemuanya sudah rampung dan terselesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan.”Ujar Esman

READ  Kunker Prof Jufri di Enrekang sangat Padat, Ini Agendanya..!!

Hadir mendampingi Kadis Pendidikan Prov Sulawesi Selatan, Sekretaris Disdik SulSel, H.Hery Sumiharto SE.,M.Ed, Kabid Pembinaan SMK, Hj.Andi Ernawati, M.Pd, Kabid Pembinaan SMA, Dr.Idrus SPd.,MPd, Kepala UPT PTIKP, Dra.Hj.Andi Hidayati MSi, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti SE.,MM , Koordinator Pengawas, Dr.H.Mulyono Caco dan Tenaga Ahli DisDik SulSel, Dr. Sarifuddin,MM.

Laporan  : ab

Editor.     : Tika Siregar putri