BATARA MEDIA.COM – Makassar,.-/ Bupati Luwu Timur H.M. Thorig Husler Putera Terbaik Luwu Timur meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan Perawatan Medis di RSU.Regional Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 07.56.Wita.

Kabar duka ini tersebar ke seluruh media dan pesan Whatsaap di Prov.Sulawesi Selatan. Ucapan belasungkawa dari sahabat dan kerabat almarhum terus mengalir, tak terkecuali Kadis Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri, MSi.,MPsi Psikolog.

“Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, saya dan seluruh jajaran Dinas Pendidikan Prov. Sulawesi Selatan menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya bapak H.M. Thoriq Husler, Semoga Husnul Khotimah, “Ucapnya.

Menurutnya almarhum H.M. Thorig Husler adalah sahabat terbaik dan sangat dekat dengan Prof.Muhammad jufri. “Saya sering diundang pada acara Beliau di Luwu Timur dan beliau adalah putera terbaik Luwu Timur yang sangat dekat dengan masyarakatnya, Luwu Timur kehilangan salahsatu tokoh sekaligus putra terbaiknya”.

READ  Mengawali Pelaksanaan Tugas Personil Polres Gowa. Mereka lakukan ini

Selanjutnya Prof.Muh.Jufri menyampaikan bahwa beliau telah meminta kepada Kacabdis Pendidikan Wilayah XII Luwu Timur, Drs.Muh.Arafah, M.Pd untuk mewakili Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan langsung kerumah duka.

Jenazah almarhum H.M. Thorig Husler kini disemayamkan terlebih dahulu di rumah jabatan Bupati Luwu Timur Malili.

 

Penulis : AB

Editor    : Js

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here