Kadis Pendidikan Prov. Sulawesi Selatan Serahkan Bantuan Ponsel Gratis dari Bank SulSelbar

97

BATARAMEDIA.COM | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan ponsel gratis kepada siswa tidak mampu yang berprestasi guna mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah Pandemi Covid-19.

Simbolis penyerahan bantuan ponsel tersebut dilaksanakan di aula gedung SMAN 4 Bantaeng oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Dr. Muhammad Jufri, M.Si, M.Psi.,Psikolog, disaksikan Sekretaris Disdik SulSel, H.Hery Sumiharto, M.Ed dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.V, Haris, S.Kom, Jumat (25/06/2021).

Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Muhammad Jufri mengatakan, ponsel yang diserahkan kepada siswa tidak mampu yang berprestasi merupakan bantuan dari Corporate Social responsibility (CSR) Bank SulSelbar.

Prof.Muhammad Jufri berharap dengan adanya bantuan ponsel ini, proses kegiatan belajar mengajar jarak jauh antara siswa dengan guru selama Pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar.

READ  Kadisdik Sulsel bersama Dewan Pendidikan Sulsel bertemu, ini Yang di Bahas

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi peserta didik dan untuk dipergunakan sebaik baiknya guna menunjang proses belajar mengajar melalui online, “Ujar Kadis Pendidikan.

 

Penulis : AB

Editor.    : AB