BATARA MEDIA.COM – Makassar,-/ Kepala Desa Suwa Kabupaten Bone mengultimatum aparatnya. Hal itu di sampaikan di sela-sela rapat kordinasi di kantor Desa Suwa. Sabtu 19/12/20.

Hal tersebut sengaja di sampaikan agar fungsi stuktural desa berjalan maksimal di masing” bidang. Ucap Kades Suwa Salahuddin B di depan semua aparatnya.

Saya mau desa ini terbangun dan bisa bersaing dengan desa lain. tapi tentu dengan semangat kebersamaan dan kerja tim harus kita bangun dari awal. karena kalau kita mampu jadi penggerak yang baik tentu kerjasama akan mudah kita bangun.

Selain memberikan ultimatun ke aparatnya Unding sapaan akrap Kades Suwa ini juga mewarning semua aparat desa dan juga Babin kamtibnas untuk senantiasa bersama-sama menjaga fasilitas umum yang telah dibangunnnya selama ini.

READ  Ingin gaungkan Fatayat NU , Risdawati Majid Siap Pimpin Fatayat NU Bantaeng

Sebab Menurutnya warga yang baik dan mencintai pemerintahnya adala mereka yang mampu menjaga keamanan dan fasilitas yang ada.

” tentu kalau hal itu kita mampu wujudkan secara bersama dengan asas kegotong royongan desa kita akan lebih maju dan mandiri.

oleh karena itu kami selaku aparat pemerintah yang bertanggung jawab penuh atas keberhasilan desa tentu akan bisa kita wujudkan dengan kerjasama yang antara pemerintah dan masyarakat pada umumnya.

 

Penulis : UD

Penulis : JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here