BATARA MEDIA | Gowa -Dalam rangja mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada 2020, Oleh team gabungan patroli BKO Brimob Polda Sulsel dan Unit Turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan patroli gabungan.

Adapun sasaran patroli kali ini, menyambangi kantor KPU yang dipimpin langsung oleh Kanit turjawali satuan Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Manshur, minggu (06/12/2020), pukul 20.00 wita sampai dengan pukul 23.00 wita.

“Tinggal dua hari lagi pemungutan suara pemilu kepala daerah di Kabupaten Gowa team patroli gabungan makin tingkatkan Patroli di kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kab. Gowa, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Gowa dalam menghadapi pemilihan kepala daerah kabupaten Gowa,” ujarnya.

READ  Polres Gowa gelar rapat penyusunan LKIP. ini tujuannya

Lebih lanjut, bahwa pendistribusian logistik pemilu ke tingkat Desa se-Kecamatan Barombong akan dilaksanakan besok tanggal 7 Desember 2020 paling lambat pukul 16.00 wita sudah tersalurkan, “Patroli gabungan ini selain melakukan Patroli juga memberikan show of force bagi masayarakat yang hendak menghalangi Pemilu di Kabupaten Gowa,” imbuhnya.

 

Laporan : Adi

Editor.    : Ts