Jelang Peresmian Bangunan Griya Bhayangkara Polres Gowa, Kapolres Gowa Tinjau Lokasi Bangunan

93

BATARAMEDIA.COM | Untuk memastikan tower Polres Gowa benar-benar siap untuk digunakan dan diresmikan oleh Kapolda Sulsel dalam waktu dekat, Kapolres Gowa didampingi Wakapolres, Kabag Sumda dan beberapa perwira tinjau bangunan tower pada Selasa (22/6).

Diketahui tower milik Polres Gowa ini mulai dibangun sejak Nopember 2019 dan terdiri dari 54 kamar dengan jumlah bangunan sebanyak 3 tower.

Kini nama Tower tersebut telah resmi ditetapkan dengan nama “Griya Bhayangkara Polres Gowa,” oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH, ujar Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja saat mendampingi Kapolres Gowa melakukan peninjauan di lokasi bangunan.

Dengan sangat teliti Kapolres Gowa memeriksa setiap sudut ruangan maupun halaman sekitar lokasi tower. Ada beberapa temuan dibeberapa titik yang menjadi perhatian Kapolres Gowa untuk segera dibenahi. Atas temuan tersebut ia langsung memerintahkan personil untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan.

READ  Sardona, Pelaku Pembom Ikan Dikabarkan Tewas

“Saya ingin Griya Bhayangkara ini benar-benar siap untuk diresmikan dan saya berharap tidak ada hal hal yang dapat menjadi teguran,” ungkap AKBP. Tri Goffatudin. P. SIK.,MH saat meninjau Griya Bhayangkara Polres Gowa yang berada tepat di belakang kantor Polres Gowa.

 

Penulis : RM

Editor.   : AB