Bataramedia | Bantaeng – Jangkar muda tompobulu melakukan aksi kepedulian sosial kemasyarakatan di wilayah kecamatan gantarakeke.

salah satu bentuk kepedulian sosial  jangkar muda Tompobulu tersebut melakukan bantuan sembako, dan memberi pakaian layak pake  kepada  korban  kebakaran yang berada di kampung palanjong desa tombolo kecamatan gantarangkeke kabaputen bantaeng.

Rombongan pengurus dan simpatisan jangkar muda tompobulu menyambangi korban kebakaran pada hari  Selasa, 29/12/2020.

 

Kepada awak media Ilham selaku  Ketua Jangkar muda tompobulu berharap kepada korban bencana agar tetap tabah, Optimis dan semoga cepat ada perhatian pemerintah desa, kecamatan dan pemerintah kabupaten.

“dalam hal ini dinas sosial atau pun basnas agar membantu mengurangi beban korban bencana, karna kita ketahui  bersama Yang paling dasar yang harus dimiliki pemimpin adalah kepekaan  kepedulian, keramahan dan tentunya aksi cepat tanggap menyelesaikan permasalahan dasar masyarakat.” Ucapnya

READ  Koptu Tito Tinjau Langsung Pelaksanaan Suntik Vaksin Sinovac.

Sedangkan rifal selaku Anak jangkar yanh berdomisili di kec Tompobulu aktif mengajak sahabat dan keluarganya agar membantu korban  kebakaran.

“ini sebagai momentun melakukan amalia sosial dan alhamdulilah sahabat dan keluarga cukup respon dengan apa yang kami lakukan ini.ujarnya.

Di tempat yang sama  pemuda Palanjong Wardi yang keseharian nya aktif menjadi  penjaga tradisi ke agamaan dan pembina anak muda sangat berterima  kasih dan mengapresiasi Gerakan kepedulian yang dilakukan jangkar muda tompobulu

Tentunya Doa terbaik dari masa ke masa untuk generasi jangkar dan tumbuh subur dan memberi manfaat kepada sesama Amin. Harapnya”.

 

Laporan : Tw

Editor     : Ts