Batara Media | Bantaeng – Jalanan Rusak poros Tamabongon yang menghubungkan akses jalan ke desa bonto cinde yang Berlokasi Tamabongon Kel Bonto Langkasa Kec Bissappu Kab Bantaeng membuat PMB perihatin melihat hal tersebut.

PMB ketika turun langsung ke lapangan Mendengar keluhan beberapa Warga di Tamabongon akibat jalanan rusak karena mobil truck pengangkut batu gajah sering berakses yang mengakibatkan jalanan rusak parah merasa ada sesuatu hal yang salah dengan jalanan tersebut.

Pemerhati Masyarakat Bantaeng (PMB)ketika setelah Mendengar keluhan warga di tamabongon kemudian Langsung bergerak untuk menemui instansi Dinas PU dan Mendapat Apresisiasi dari Salah satu Kabid Di Dinas Lingkungan Hidup Kab Bantaeng karena melaporkan kejadian tersebut agar dan masih peduli dengan lingkungan.

READ  Aliansi Pemuda Peduli Kemanusiaan gelar Aksi di RSUD Batara Siang Pangkep


Windra Selaku Presiden Pemerhati Masyarakat Bantaeng (PMB) Mengatakan kami di jajaran PMB, pihaknya akan mengawal terus hal ini sampai mendapatkan perbaikan akses jalanan di tamabongon dan menuntut ganti rugi kepada pihak proyek galian batu gajah yang ada di Galung-galung Desa Bonto Cinde. Ujarnya

“Dan apabila tuntutan dari kami ( PMB) tidak diindahkan dalam jangka 2 minggu ke depan maka kami akan melaporkan perkara ini kepada pihak berwajib dan siap menempuh jalur hukum ” Tutupnya

Laporan : Tw

Editor.    : Tika Siregar putri