Batara Media | Bantaeng – Dewan pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pa’jukukang (DPK KNPI KEC. PA’JUKUKANG) Kab. Bantaeng bersama dengan KKN UIN ALAUDDIN MAKASSAR melaksanakan kegiatan gerakan menanam 1000 pohon. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pa’jukukang, Selasa  23/03/2021

Fitra Afriandi, S.Sos. M.Ap (Ketua DPK KNPI Kec. Pa’jukukang) dalam sambutannya ” kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi pemantik untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam hal menjaga kelestarian lingkungan hidup ”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Instansi yang ada di Kecamatan Pa’jukukang diantara adalah Danramil Pa’jukukang-Tompobulu, KUA Pa’jukukang, Kepala Desa Nipa-Nipa dan PKK Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.

Suwardi.SE (Kepala Desa Nipa-Nipa) dalam Sambutannya “Saya mengapresiasi gerakan penanaman pohon di Desa Nipa-Nipa yang merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan pentingnya pula menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan melestarikan alam.

READ  Pemuda tangguh..!! Ini Gagasan Amiruddin Jabbar calon ketua KNPI Gowa

Gerakan menanam pohon di Desa Nipa-Nipa merupakan bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup, yang tentunya dampak positif dari kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Laporan : Tw

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here