Bataramedia | Gowa – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah menghadiri acara Internalisasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa, Kamis (10/12/2020).

Dalam acara tersebut Kabag Sumda Polres Gowa, Kompol Nursiah Abdullah bertindak sebagai Narasumber dengan membawakan materi  “Pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam pelayanan Pertanahan”.

Selain Kabag Sumda Polres Gowa hadir juga narasumber lain seperti Kajari Kabupaten Gowa, Yeni Andiani, SH.,MH, Kepala Ombudsman Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan, SE, SH.,MSi.

Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah membenarkan atas kehadirannya yang mewakili Kapolres Gowa dalam acara Internalisasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa.

READ  Polda Sulsel berikan 150 Buah Al-Qur’an dan Sembako di Rumah Al-Qur’an Daerah Pampang Kota Makassar

“Kegiatan ini dalam rangka Internalisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa. Selain itu Polres Gowa sendiri yang pernah meraih ZI-WBK kini menjadi bahan acuan buat ATR-BPN Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa untuk meraih ZI-WBK dan WBBM,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa.

Laporan : Adi

Editor.    : JS