Batara Media.com | Gowa – Serah terima jabatan kembali digelar Polres Gowa pada Senin pagi (18/01/2021) di Aula Endra Dharmalaksana yang dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Acara Sertijab turut dihadiri segenap  pejabat Utama dan Para Kapolsek jajaran dan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang berganti adalah Kabag Sumda Polres yang selama ini dijabat Kompol Nursiah Abdullah kemudian diserahterimakan kepada Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K berdasarkan STR/02/1/Kep/2021 tanggal 04 Jan 2021 yang dikeluarkan Polda Sulsel.

Kompol Nursiah Abdullah akan menempati pos barunya sebagai Kabag Sumda Polres Pelabuhan sementara Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K yang merupakan pindahan dari Polda Banten akan menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Gowa yang baru.

READ  Sindikat Narkoba Daerah Pedesaan Diringkus, Tiga Pelaku Diamankan

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan pejabat lama dan berharap terus berkarya ditempat yang baru sementara kepada pejabat baru AKBP. Budi Susanto S.I.K berpesan agar segera menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada di Polres Gowa ini.

Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa guna penyegaran dan karier, ungkap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi

Nampak setelah Usai dilakukan serahterima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari kepada pejabat lama.

Laporan : ad

Editor     : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here