Bataramedia.com | Gowa -Kembali personil Satuan Sabhara Polres Gowa bersama personil Kodim 1409 dan Satpol PP pada kamis pagi (19/11/2020) melakukan Ops yustisi Perda Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penanganan dan pencegahan Covid-19.

Mengawali kegiatan,  seluruh personil melaksanakan apel di halaman kantor Bupati Gowa bersama TNI dan Satpol PP untuk menerima arahan dan penekanan dari perwira pengendali.

IPTU Hakim yang bertindak selaku perwira  pengendali dalam arahannya menekankan agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan tetap mengedepankan senyum dan sapa serta mengikuti SOP.

Kbo Sabhara Polres Gowa IPTU Abdul Hakim saat dikonfirmasi terkait operasi pagi tadi,” operasi gabungan dengan mengedepankan Satpol PP ini akan terus kami gelar dan tindakan tegas akan dilakukan jika ditemukan adanya pelaggaran Prokes,” ungkap IPTU Abd Hakim

READ  JELANG PILKADA SERENTAK,  PERSONIL POLSEK BAROMBONG GOWA SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT  AJAK JAGA HARKAMTIBMAS

Dalam penegakan perda pagi tadi ada 6 orang warga dilakukan penindakan dengan pus up dan 4 orang lainnya dengan teguran lisan, inilah sangsi sosial yang kami lakukan namun
bila ditemukan pelanggaran  berat seperti  pengumpulan massa maka tindakan lebih tegas lain akan kami terapkan, tambahnya.”

 

Laporan : Adhi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here