BATARA MEDIA.COM | Makassar –  Gempa yang terjadi sejak 15 Januari 2021 lalu pada sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Barat membuat Purna Praja IPDN angakatan XXI tergerak menyalurkan bantuan untuk meringankan beban korban bencana yang terdampak secara langsung.

Bantuan yang terkumpul berasal dari rekan- rekan Purna Praja Angakatan XXI dan masyarakat umum, dan penyerahannya Insya Allah akan diterima langsung oleh perwakilan dari rekan – rekan purna praja angkatan 21 yang ada di sulbar dan masyarakat sulbar.

Pada prosesi ini, Kamis, 22/01/2021, M.Ali junaidi sebagai jendral lapangan mengatakan bahwa apa yang kita lakukan hari ini, merupakan bentuk solidaritas bagi saudara2 kita yang ada di sulbar, kami senangtiasa akan memberi dukungan baik secara materil, semangat dan doa agar saudara kita di SulBar senangtiasa bersabar dan tetap semangat menjalankan kehidupan sehari2.

READ  Libatkan Sejumlah Kementerian dan Perguruan Tinggi, Inilah Program Unggulan Risma di Kemensos

“Terimakasih atas perhatian dan reaksi yang begitu cepat dari seluruh sahabat Purna praja IPDN SulSel angkatan 21 semoga apa yang disalurkan bisa bermanfaat dan bernilai ibadah”.

Bantuan yang tersalurkan diharapkan dapat meringankan beban korban gempa yang terdampak secara langsung dan turut mendo’akan agar senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.ucapnya’.

 

Penulis :  MHR

Editor.   : TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here