Batara Media | Gowa – Berkat doa seluruh masyarakat kabupaten Gowa, kondisi Bendungan Bili Bili hingga saat ini tetap di bawah normal dan berharap kondisi tersebut tetap bertahan.

Dari data yang diterima Polres Gowa  melalui petugas yang melakukan pengamanan dan pemantauan di lokasi bendungan pada Jumat, (22/01/2021) pukul 08:00 WITA posisi ketinggian air berada di 97:91 MDPL.

Dengan dirilisnya kondisi bendungan bili-bili pada hari ini diharapkan masyarakat tetap tenang, tidak perlu resah namun tetap waspada serta naikkan doa agar bendungan tetap aman dan seluruh petugas yang berada di lokasi diberikan kekuatan dan kesehatan serta kemampuan untuk terus melakukan pemantauan kondisi bendungan, harap Kasubbag Humas Polres Gowa

READ  Kapolres Gowa tegaskan Polri Netral Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020

” Ya, teruslah ber “Doa” karna dengan kekuatan doa Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi hamba hambanya, tutur Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa saat dikonfirmasi berharap agar, seluruh masyarakat Kab Gowa tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan menghimbau agar mengikuti perkembangan situasi bendungan Bili Bili dan situasi Kamtibmas di kabupaten Gowa melalui media sosial Humas Polres Gowa dan media-media terpercaya lainnya, harap AKBP Budi Susanto S.I.K.

Laporan : ad

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here