BATARA MEDIA.COM | Gowa –  Hujan deras yang terjadi beberapa hari ini di Wilayah Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa dan sekitarnya mengakibatkan terjadinya bencana alam  tanah longsor di dusun Taipakodong Desa Rappoala. Ahad (20/12/20).

Dengan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH bersama personilnya melakukan pemantauan dan pengecekan lokasi yang terjadinya tanah longsor.

Adapun lokasi bencana longsor yang terjadi adalah pas di jalan Poros dusun Taipakodong Desa Rappoala yang mana jalan tersebut yang sebelumnya bisa di lalui kendaraan mobil dari dua arah, kini hanya bisa di lalui satu arah.

Kapolsek IPTU Hendra saat di temui mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa ataupun materi dari peristiwa tersebut namun tetap menghimbau kepada masyarakat buang akan melintasi jalan poros dusun  Taipakodong untuk berhati hati.

READ  ingin ikuti jejak polres Gowa capai predikat ZI-WBK, polres takalar lakukan studi banding

“Kami juga meletakkan tanda di area sekitar tanah yang longsor agar pengendara dapat lebih berhati hati apabila melihat tanda tersebut,” ungkap Kapolsek.

Laporan : Adi

Editor.   : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here