BataraMedia | Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinator Pallangga sukses menggelar Musyawarah Koordinatorat (Muskord) yang berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2021 di Aula Kantor Desa Panakukang Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Pada pelaksanaan Muskord kali ini mengusung tema “ Rekonstruksi Spirit Perjuangan dalam Berlembaga”.

Pembukaan Musyawarah Koordinatorat tersebut di hadiri oleh zulkifli Dg Pasang selaku kepala desa Panakukang dan di buka langsung oleh Riring Hasim selaku Ketua DPP HIPMA GOWA, dalam sambutan ketua DPP HIPMA GOWA menerangkan ” Pelaksanaan musyawarah ini merupakan bentuk dari pada semangat spirit perjuangan organisasi dalam mencetak regenerasi yang berintegritas”.

ketua DPP HIPMA GOWA juga berharap kepada ketua formatur terpilih nantinya “dapat melakukan kolaborasi dalam peningkatan kemajuan organisasi sesuai dengan tema Muskord yang di angkat pada hari ini yaitu Rekonstruksi spirit perjuangan dalam berlembaga”. Ungkapnya.

READ  Evaluasi sistem perkuliahan, HIMJP Unismuh Makassar lakukan dialog akademik

Lanjut musyawarah ini berlangsung tertib hingga sampai memutuskan Muhammad Irfan sebagai ketua formatur terpilih yang akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Koordinatorat Pallangga.

Dalam harapan Muhammad Irfan sebagai ketua formatur terpilih .”Semoga di bawah kepemimpinan saya, saya bisa membawa HIPMA Gowa dalam satu komando dan satu tujuan demi kemajuan organisasi tercinta ini”.Tutupnya

Laporan  : Risma