Batara media | Gowa Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Gowa  yang ke-700, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa NY. Yanti Budi Susanto menghadiri acara Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Selasa (17/11/2020) siang dengan mengenakan pakaian adat.

Turut hadir pula Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi bersama Forkopimda dan jajaran Muspida Kabupaten Gowa, serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Adapun Ziarah diawali ke Kompleks Pemakaman Raja Gowa ke-16 Sultan Hasanuddin, Makam ulama dua negara Syekh Yusuf, kemudian ke Makam Karaeng Pattingalloang.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Pemkab Gowa dalam menyambut Hari Jadi Gowa ke-700,” ujar Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

READ  Personil Polres Luwu Timur Bagikan Makanan dan Air minum Kepada Massa Aksi

Nampak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa NY. Yanti Budi Susanto menaburkan bunga ke makam para pahlawan yang telah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ini adalah bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dan juga sebagai momentum bagi masyarakat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita,” ujar Budi Susanto.

 

 

Laporan : Adi

Editor.     : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here