Bataramedia.com | Makassar – Koalisi Mahasiswa dan Pemuda Turatea (HAMTUR) Kabupaten Jeneponto mengecam sejumlah oknum aparat kepolisian yang melakukan kekerasan terhadap pengunjuk rasa yang dilaksanakan pada 12/10/2020  yang lalu di gedung DPRD Kab. Jeneponto.

Puluhan mahasiswa dan pemuda dari beberapa lembaga jeneponto melakukan aksi unjuk rasa di depan Polda Sulsel, pada Hari Rabu (28/10/2020).

Nampak Massa aksi yang di kawal langsung  aparat kepolisian Polda Sulsel

“Demonstran itu mendesak agar Kapolda Sulsel dapat menindak tegas oknum aparat kepolisian yang melakukan tindakan represif dan segera mencopot Kapolres Jeneponto.”

Kami mendesak Kapolda Sulsel agar melakukan tindakan tegas terhadap oknum polisi yang melakukan tindakan represif terhadap Massa aksi dan segera mecopot Kapolres Jeneponto, kata “Amrullah Serang

READ  DPW PATELKI Sulsel Gelar musyawarah

Massa Aksi yang di terima oleh Bidang Propam Polda Sulsel saat menerima perwakilan pengunjuk rasa mengatakan bahwa laporan ini akan ditindak lanjuti.”

Laporan teman teman akan kami tindak lanjuti, alat bukti yang diberikan ke kami baik itu dalam bentuk gambar maupun video jadi dasar kami untuk menindaklanjuti tuntutan teman-teman ujar Bid Propam Polda

Setelah itu Massa aksi membubarkan diri dengan tertib.

 

Laporan : Tiwa

Editor     : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here