BATARAMEDIA.COM | Kepulauan Selayar
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kepulauan Selayar, Ir H Ady Ansar, S.Hut, M.M.Pub, IPM telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD Partai NasDem yang berlokasi di Kelurahan Benteng Selatan Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar Propinsi Sulawesi Selatan, Kamis (11/11/21) siang tadi. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Pengurus DPD Partai NasDem, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kepulauan Selayar serta puluhan kader, para tokoh masyarakat, toko agama dan beberapa undangan lainnya. 
         
Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar yang sekaligus sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengemukakan,” Dengan dimulainya pembangunan Kantor DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar diharapkan agar segenap kader partai dapat menunjukkan contoh dan keteladanan dengan menghasilkan kerja-kerja politik yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan rakyat didaerah ini. Kita harus bekerjasama dengan target untuk memenangkan Pemilihan Umum Legislatif pada Februari 2024 dan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar periode 2025 – 2030 pada Nopember 2024 mendatang.
         
Pembangunan Kantor DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar lanjut Ady Ansar adalah merupakan langkah awal dalam mempersiapkan partai menuju peradaban baru didunia perpolitikan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Apalagi kedepan kita akan semakin diperhadapkan dengan berbagai tantangan dan kerja-kerja yang nyata dan lebih terarah demi tegaknya keadilan dan kemaslahatan serta kesejahteraan bagi masyarakat Selayar.” imbuhnya.
       
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan, Sudirman yang juga sebagai anggota DPRD Kepulauan Selayar mengungkapkan bahwa sesuai jadwal perencanaan Pembangunan Kantor DPD Partai NasDem ini ditargetkan dapat dirampungkan pada April 2022 mendatang. Bahkan direncanakan saat peresmiannya akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem (DPW NasDem) Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse yang akan dirangkaikan dengan kegiatan konsolidasi DPD Partai NasDem se Sulawesi Selatan yang akan dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024.
         
Kegiatan peletakan batu pertama hari ini tambah Sudirman adalah menjadi salah satu moment penting yang mengharukan dan membaggakan bagi semua Pengurus Partai NasDem didaerah ini. Betapa tidak, 11 Nopember 2021 adalah bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NesDem yang Ke 10 Tahun. Salah satu tujuan pembangunan Kantor NasDem adalah untuk mendapatkan tempat yang lebih nyaman guna melakukan kerja restorasi bagi Partai NasDem di Kepulauan Selayar.” kuncinya.  
Penulis : DSJ
Editor.   : AB
READ  Serapan Vaksinasi Rendah : Ini Harapan Tim Satgas Covid 19 Bone