Bataramedia.com | Gowa – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Gowa khususnya kejahatan jalanan terus dilakukan baik siang maupun malam hari oleh Regu Patmor dan Patko Unit 2 Sat Sabhara Polres Gowa.

Hal itu dilakukan pada Rabu (11/11) sekitar Pukul 10.00 Wita, Unit 2 Sat Sabhara Polres Gowa melakukan patroli wilayah dan tiba-tiba menerima laporan masyarakat terkait adanya pesta miras di wilayah Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Setiba dilokasi yang dimaksudku, Tim Unit 2 Sat Sabhara Polres Gowa menemukan sisa minuman keras atau tuak tradisional berjenis ballo sebanyak 4 jergen dan juga menemukan miras bermrk Bir sebanyak 3 dos.

READ  Pantau Rapid Test Dikawasan Perkantoran , Kapolres Bantaeng Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Saat itu kami melakukan patroli wilayah, pas dijalan kami menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pesta miras. Tiba dilokasi para anggota memeriksa lokasi tersebut sudah kosong dan hanya sisa jergen yang kosong dan 3 dos miras merk bir,” ungkap Ps Kasubnit 02 Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Rahman Karim

Setelah memeriksa lokasi tersebut yang disaksikan langsung oleh pemerintah setempat dan tokoh masyarakat, kata Aiptu Rahman Karim selanjutnya mengamankan barang bukti berupa 4 buah jergen bekas miras tradisional Ballo dan 3 dos miras merk Bir dan kemudian diamankan ke Polres Gowa, tutupnya.

 

 

Laporan : JS

Editor.    : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here