Batara media | Bantaeng – generasi anti narkotika Nasional (Gann)  DPC bantaeng bersama Forhati KAHMI (Forum Alumni HMI-Wati) KAHMI Bantaeng .salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di batu loe desa nipa- nipa  kec. Pajukukang kabupaten Bantaeng pada hari Sabtu 16/01/2021.

Saat di temui oleh awak media Asniati sp,mp salah satu pembina GANN Bantaeng yang juga Pengurus Forhati KAHMI Bantaeng tersebut mengatakan kegiatan ini kami lakukan sebagai simpatik kepada mereka dan peduli terhadap sesama yang sedang mendapatkan musibah.

“Semoga korban kebakaran ini agar di beri ketabahan dan bersabar dalam menghadapi cobaan, semoga kembali allah memberikan rezeki yang berlipat ganda. Ujarnya’

Apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa tapi semoga dengan uluran tangan dari kami dan beberapa donatur yg ikut prihatin terhadap sesama bisa meringankan sedikit keadaan korban dan juga semoga apa yang lakukan ini menjadi nilai ibadah di mata tuhan yang maha kuasa.” Tutupnya

READ  Minta Tunda Pemilihan BPD, Puluhan Masyarakat Gelar Demo Depan Kantor Desa

Asniati selain di temani bersama dengan beberapa pengurus Gann juga di temani oleh beberapa pengurus Forhati KAHMI Bantaeng dalam penyaluran bantuan tersebut.

Di ketahui sebelumnya pada hari Minggu, 10/01/2021 Telah terjadi kebakaran di batu loe desa nipa- nipa  kec Pajukukang kabupaten Bantaeng.

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here