Bataramedia | Bantaeng – Gerakan aksi kemanusiaan (GANN) gerakan Anti narkotika Nasional DPC Kabupaten Bantaeng pada korban kebakaran di desa tombolo Kecamatan gantarakeke kabupaten Bantaeng pada hari Sabtu, 26/12/2020.

Pengurus DPC GANN Bantaeng salurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako dan kebutuhan lainnya ke korban kebakaran.

Di ketahui telah terjadi kebakaran di desa tombolo Kecamatan gantarakeke Pada hari Jumat, 25/12/2020

Nurdin dan pengurus gann lainnya bersama Tim aksi cepat tanggap “Peduli Kemanusiaan” bersama Sahabuddin dan Muhajir hasan  atau biasa di sapa karca selaku ketua OKK Gann Bantaeng mengatakan Bahwa Kegiatan aksi kemanusiaan Gann ini adalah aksi simpatik dan rasa kepedulian kami terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

READ  GMNI Bantaeng Pertanyakan Maksud Dimuatnya Surat Kadiskumdag Dalam Berita Dengan Narasumber Tidak Dikenalnya

“Selain itu juga perlu di ketahui kegiatan  GANN ini adalah bagian dari edukasi  serta fungsi organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis massa, tentu Visi organisasi ini harus di kibarkan melalui aksi kepedulian dimana ada Korban  kebakaran dan musibah musibah lainya”. Ujarnya

Sedangkan  Masyarakat korban kebakaran rumahnya ‘anca merasa sangat berterimakasih atas bantuan sembako dari GANN kareba baru ada organisasi yang langsung bersama rombongan memberikan bantuan kepada kami

“Saat ini kami berduka tapi kami yakin doa orang berduka manjur maka dari itu kami mendoakan pegurus DPC. Gann kabupaten  bantaeng agar Sukses semua dan bisa semakin bermanfaat pada masyarakat ,generasi dan umat. Tutur anca”

READ  GANN bersama Forhati KAHMI Bantaeng salurkan bantuan ke korban kebakaran

 

Laporan : Tw

Editor.   : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here