Gabungan TNI – POLRI – Pol PP Sisir dan Himbau Warga,

70

BATARAMEDIA.COM | Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa senantiasa menerapkan kebiasaan baru. Dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan, di butuhkan keuletan para petugas, namun tanpa didukung kesadaran masyarakat, akan sulit untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kembali Patroli gabungan Denpom POM AL Kodim , Brimob Polres dan Sat Pol PP Kota Makassar (13/6/2021) pukul 22: 00 WITA.

Para Pelaku usaha wajib melaksanakan dan menerapkan Protokol kesehatan kepada para pelanggan atau pengunjung.

Para Camat dan Lurah selaku Ketua Satgas dengan berkoordinasi Master Covid kecamatan agar memperketat Protokol Kesehatan, serta melakukan pemetaan terhadap titik-titik potensi keramaian di wilayah masing-masing dengan berkoordinasi pada Satgas Covid – 19.

READ  Komunitas Tubarani Gaungkan Bahaya Narkoba Pada Hari HANI (Hari Anti Narkotika Internasional)

Satgas Covid – 19 melaksanakan pemantauan terhadap penerapan disiplin penegakan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) di Kota Makassar berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Pelanggaran terhadap pengaturan yang dimaksud dalam Surat Edaran ini, akan diberikan sanksi sesuai ketentuan Peraturan Perundang-Undangan berlaku ( covid 19)

melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melibatkan Fungsi dukungan sebagai bentuk kegiatan imbangan pelaksanaan kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan dan Patroli dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran tempat keramaian seperti cafe, tempat nongkrong, rumah makan, Mall, warung, terminal, stasiun dan sebagai penanggung jawab,.

 

Penulis ; FR

Editor.   ; AB