BATARAMEDIA.COM | Makassar – Ratusan Massa Forum Aktivis Anti Korupsi mengepung kantor Kejati Sulawesi Selatan di jalan Urip Sumoharjo  Rabu, ( 08/09/2021).

Kehadiran Forum Aktivis Anti Korupsi ini menindaklanjuti temuan indikasi korupsi PDAM Makassar yang bergulir sejak tahun 2018 namun hingga sekarang ini belum menemui titik kejelasan.

Akbar muhammad selaku jendral lapangan menegaskan bahwa kejati jangan tinggal diam atau tutup mata dengan kasus yang sementara bergulir ini.

“Kasus ini sudah bergulir sejak 2018 namun hingga kini Tak satupun yang mampu di tersangkakan oleh pihak kejati sulsel, ini membuktikan bahwa kejati Lamban dalam penanganan kasus ini dan seolah-olah tutup mata dan telinga dengan kejadian ini” Ungkap akbar

READ  Ketiga Bendahara Mengaku Hanya Formalitas Oknum Kepala Desa Yang Kantongi Uang

Sementara itu kordinator mimbar dhedy jalarambang menegaskan bahwa aksi hari ini adalah warning untuk kejaksaan supaya kasus PDAM Kota makassar agar segera di tindaklanjuti.

“Ini adalah warning untuk kejati bahwa memang butuh langkah tegas dalam penanganan kasus korupsi di Tubuh PDAM Kota makassar dan kejati jangan tebang pilih dalam penanganan kasus ini” Ungkap Dhedy Jalarambang.

 

Penulis : TW

Editor.   : AB