BATARAMEDIA.COM | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia Timur (UIT) dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember (FISIP-UNEJ)

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama secara Daring, Selasa 8 Juni 2021
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama itu, dilakukan Dekan FISIP UIT Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si dengan Dekan FISIP UNEJ Dr. Djoko Poernomo. M.Si
Dekan FISIP UIT Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama ini antara FISIP UIT dengan FISIP Universitas Jember.

Menurutnya, Program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) dapat terimplementasikan tidak lepas peran serta dari mitra untuk mengimplementasikannya dibutuhkan Kolaborasi jejarin yang baik, sehingga kita dapat melakukan kerjasama untuk merealisasikan beberapa kegiatan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM), kata Nani Harlinda.

READ  Dekan Fakultas Pertanian Apresiasi Kegiatan HMJ Himarin Unismuh Makassar

Dekan FISIP UNEJ, Dr. Djoko Poernomo, M.Si mengatakan kerjasama ini tidak melihat dari Perguruan Tinggi Negeri dengan Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta dengan Perguruan Tinggi Swasta harus melakukan Kerjasama semuanya sama orang Indonesia apakah PTN dengan PTS itu adalah kebijakan dalam Era Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM). Oleh sebab itu, saya sangat yakin Universitas Indonesia Timur pasti punya keunggulan-keunggulan dan saya juga punya unggulan masing-masing, mari kita meminimalkan kelemahan diantara kita, satu kekuatan baru untuk mengantarkan anak cucu kita untuk mengenal Indonesia lebih luas, bahwa Indonesia bukan hanya di Jawa dan Sulawesi, tapi dari sabang sampai marauke.

READ  Bertemu Danny Pomanto, PHRI Siap Terapkan Disiplin PPKM Darurat Level IV.

Oleh karena itu, saya siap, sangat gembira, sangat senang bisa Bekerjasama antara FISIP UIT dengan FISIP UNEJ, dan mudah-mudahan bisa kerjasama ke level Prodi, kata Djoko Poernomo.

Menurut Djoko Poernomo, seandainya sebelumnya acara MoU antara Universitas Indonesia Timur dengan Universitas Jember, tentunya kita bisa dorong kelak tidak terlalu lama terjadi MoU antara UIT dengan UJ, Harapan Djoko Poernomo.

Perjanjian Kerjasama ini, dihadiri Wakil Rektor I UIT, Suriati, SKM, M.Kes, Wakil Rektor IV Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, Ketua Tim MBKM UNEJ, Dr. Hari Karyadi, SE, M.SA, AK, Ketua Jurusan Ilmu Administrasi, Dr. Selfi Budi Helpiastuti, M.Si, (Host), Ketua Para Wakil Dekan dan Ka.Prodi FISP UNEJ, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Moh. Yunus, S.Sos, M AP, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Fyan Andinasari, S.Ip, M.I.Kom,, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirza, S.Ip, M.Si, Dosen, dan Mahasiswa.

READ  Gabungan TNI - POLRI - Pol PP Sisir dan Himbau Warga,

 

Penulis ; DS

Editor.   ; AB