Bataramedia | Bantaeng –  Pengurus cabang Fatayat NU Bantaeng laksanakan kegiatan latihan kepempimpinan dasar (LKD) yang di rangkainkan dengan konferensi cabang (Konfercab) ke 4 , Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung NU Bantaeng di jalan poros lamalaka Kab. Bantaeng , Jumat 20/11/2020

Kegiatan yang bertemakan “penguatan Hak-hak perempuan menuju perempuan yang berdaya dan mandiri”

Dalam sambutannya ketua Fatayat NU Bantaeng sahidah syuaib mengatakan ucapan terimakasih kepada para semua kader NU yang sempat hadir serta kami berharap bahwasanya kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yang nantinya ada kegiatan LKD serta Konferensi cabang Fatayat NU berjalan sesuai dengan harapan ”

Sedangkan ketua PW Fatayat NU Sulsel dalam sambutannya mengatakan semoga ini adalah moment terbaik untuk Fatayat NU Bantaeng bisa melebarkan Panji Panji ke NU-an di Bantaeng.

READ  Prof Jufri Kunjungan Kerja ke Toraja ; ini Paling Berkesan dan Spektakuler Bagi Saya

“Pilih calon yang mau mengurusi Organisasi, bukan yang mau di urusi oleh Organisasi apalagi yang hanya datang dengan kepentingan pribadinya” harapnya

Dalam kegiatan tersebut ketua NU Bantaeng Ustadz Drs H. Ahmad Djaelani M.ag yang dalam sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan, proses kaderisasi adalah sunnatulah , maka kader NU adalah kader yang berakhlak.

Tentunya nanti ada dinamika maka secara pribadi saya sampaikan tetap kedepankan etika dan moralitas Organisasi.

Kita Disni semua tetap komitmen untuk mengawal kegiatan Fatayat NU Bantaeng sampai selesai. Tutupnya”

 

 

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here