BATARA MEDIA.COM – Kota Kupang – DPP MOI perintahkan Ketua DPW MOI NTT untuk segera melakukan Pelantikan Badan Pengurus DPC MOI Kota Kupang yang sudah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan MOI Pusat di Jakarta.

Hal tersebut dikatakan oleh Herry FF Battileo, SH, MH selaku Ketua DPW MOI NTT kepada semua wartawan saat melaksanakan gladi bersih di Hotel Swiss Belinn Kupang, Pada Rabu (16/12)

Dijelaskan herry bahwa, “Melalui hasil koordinasi dengan para petinggi MOI dan juga dengan berbagai pertimbangan secara teknis maka DPP memberikan Disposisi kepada Ketua DPW MOI NTT untuk melakukan pelantikan terhadap seluruh Badan Pengurus yang telah ditetapkan oleh DPP.” Ujarnya

READ  BANKOMPOL KAMTIBMAS Sektor Rappocini Sebagai Mitra Kepolisian, Turut Membantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan bahwa DPC MOI Kota Kupang akan dilantik Pada Kamis 17 Desember 2020, Bertempat di Ballroom Swiss Belinn Hotel Kupang Pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dijadwalkan hadir dalam membuka seremonial tersebut.

Turut hadir Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni, Danrem 161/Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Samuel P Hehakaya, Danlanud El Tari, Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko,S.Sos, MM, Danlantamal VII Kupang, Laksma TNI IG. Kompiang Aribaw, serta unsur pemerintah lainnya.

 

Editor : TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here