Bataramedia.com | Makassar – Manajemen Toko AlFarabi Bumi Tamalanrea Permai (BTP) menggelar Domino Macth di Warkop Adiva Blok L BTP Makassar, Sabtu malam (6/11/2020).

Lomba Domino ini menyiapkan hadiah hadiah spesial dan menarik diikuti oleh 20 pasang peserta yang berasal dari warga dan komunitas adiva didalam dan diluar BTP.

Pemilik Warkop Adiva Herman mengatakan bahwa kegiatan semacam ini setiap malam minggu diadakan di ADIVA Cafe dengan protokol kesehatan dan didanai oleh beberapa perusahaan seperti Sampoerna Retail Community (SRC).

Selanjutnya A.Edi selaku panitia penyelenggara Manajemen AlFarabi menyampaikan bahwa kegiatan Domino Macth bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Adiva ,Alfarabi dan warga.sedangkan peserta dibatasi hanya 20 pasangan untuk menghindari penyebaran Covid-19 pada masa pandemi.

READ  Calon peserta Prakerin SMKN 9 Makassar di Rapid/Swab Test

Pertandingan ini menghadirkan 4 pasangan juara, antara lain :
Juara pertama ( 1 ) : Farid dan Ippank
Juara Kedua ( 2 ) : Bahar dan A. Firman
Juara Ketiga ( 3 ) : Andi Bur dan Raba
Juara Keempat ( 4 ): Inho dan Uchok.

Akhir kata pimpinan Warkop Adiva dan Komunitas Adiva mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Manajemen Toko AlFarabi yang sudah menjadi sponsor kegiatan Domino macht dan nongkrong bareng Komunitas Adiva “Semoga Usahanya Makin lancar dan senangtiasa diberkahi oleh Allah SWT…Amin.’ucapnya.”

 

Laporan : JS

Editor.    : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here