BATARAMEDIA.COM | Atas nama pemerintah Kab.Jeneponto, melalui Dinas Ketahanan Pangan menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat terdampak banjir di Kab.Jeneponto.

Bantuan ini di distribusikan pada empat (4) wilayah desa Kab.Jeneponto, diantaranya Desa Tarowang sebanyak 2760 Kg, Desa Allu Tarowang 730 Kg, Desa Tino 310 Kg dan Desa Balangloe Tarowang 230 Kg. Diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Jeneponto, Hartawan,SE dan disaksikan oleh masing masing Kepala Desa, Selasa (27/07/2021).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Jeneponto, Hartawan, SE mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan berupa beras ini ditujukan untuk kebutuhan korban banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga terdampak, baik dari korban bencana, sukarelawan maupun seluruh pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana ini diberikan kesehatan, “Ungkap Hartawan.

READ  NU dan Pemkot Makassar Teken MoU Penguatan Iman

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Camat Tarowang Jeneponto, H.Abd.Rahman Nara, para Kepala Bidang dan Kepala Seksi pada Dinas Ketahanan Pangan Kab.Jeneponto.

 

Penulis : LW

Editor.   : AB