BATARA MEDIA | Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel usai Nurdin Abdullah ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan gratifikasi infrastruktur, dini hari (28/2/2021).

Andi Sudirman Sulaiman menegaskan bahwa akan mengevaluasi kembali seluruh program-program strategis yang telah dicanangkan Nurdin Abdullah sebelumnya Ia menyebutkan proyek-proyek strategis yang akan dilanjutkan pengerjaannya adalah proyek yang betul-betul mendukung dalam prosesnya pemulihan ekonomi.

Terkait proyek kita akan melihat kembali yang mana-mana program strategis betul-betul prioritas penanganan dalam mendukung kita dalam pemulihan ekonomi ungkap Andi Sudirman di Rujab Wakil Gubernur, (28/2/2021).

Kata Andi Sudirman saat ini banyak pengusaha terdampak pandemi Covid-19. Terlebih lagi pelaku Usaha Makro Kecil Menengah (UMKM), hal ini juga mengakibatkan kontraksi ekonomi Sulsel.

READ  Temu Silaturahmi Kadis Pendidikan Prov.SulSel dengan jajaran Pemerintah Kab.Kepulauan Selayar

Banyak pengusaha kita terdampak, UMKM bermasalah kemudian sektor ekonomi kita terkontraksi, olehnya kita akan mengklasifikasikan skala prioritas, sekarang kita belum bisa pastikan oh begini, tapi kita melihat Kacamata data dan analisis tutupnya.

 

Editor ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here