Bataramedia | Bantaeng – momentum hari ibu tahun ini di maknai sebagai hari kasih sayang dan harapan kepada sang ibu.

seperti halnya ketua srikandi Generasi anti Narkotika Nasional (Gann) DPC bantaeng memaknai dan menitip harapannya.

Kepada awak media anti sapaannya menyampaikan makna dan harapannya seperti ini.

” Ibu…. Suatu kebesaran tuhan telah memberikan anugrah sebagai jiwa penenang dalam kehidupan dia adalah sosok wanita dengan bahu kuat telah mengangkat tangan mungil hingga beralih waktu dan dari masa ke masa hingga dapat mengarungi nahkoda kehidupan.

tak ada yang melebihi dri kasih sayangnya di dunia ini dari mata memancarkan keteduhan kasih dan cinta yang sangat dalam.wahai ibu tak ada harapanku selain melihatmu tersenyum dan bahagia tak sedikitpun kuingin menggores sakit di hatimu terlebih menjatuhkan butir butir air mata kekecewaan ketangguhan dan keihklasanmu dalam menjadikanku baik tak pernah surut sedikitpun tanpa syarat dan balas budi kau telah mengabdikan dirimu dan menghabiskan waktumu untuk mendidikku dari rambut hitam menjadi putih,dari tubuh tegap gemulai hingga membungkuk bahkan mungkin sampai pada helai nafas terakhirmu tak dpt mengubahnya.saya tidak bisa membalas jasa jasa mu ..bahkan seisi dunia pun kuberikan pada pangkuanmu walaupun mungkin air bening yang mengalir dari kelopak mataku terkuras habis tak dapat sebanding dengan perjuanganmu.

READ  Momentum Sumpah Pemuda ke-92 tahun, GANN Bantaeng mendorong peran multi pihak menciptakan lingkungan tanpa narkoba

Untuk hari ini tak banyak yang ku lakukan selain menjadi yang terbaik dan menjunjung nasehat2mu teriring doa terpanjatkn untukmu ibuku terkasih, ku ucapkan selamat hari ibu, baktiku untukmu.

“Jangan biarkan air mata ibu menetes karena sakit dan kecewa, tapi biarkan air mata ibu menetes karena bahagia dan senang”. Tutup. srikandi Gann”.

 

Laporan : Tw

Editor.    : Ts