BATARAMEDIA.COM | Bantaeng – Tepat di momentum Hari lahir atau Milad ke XIV Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya Para Pengurus dan Kader HPMB-Raya Padati Gedung KNPI Bantaeng Guna melakukan Vaksinasi untuk setiap Kader dan Pengurus.

Vaksinasi yang di lakukan oleh KNPI Bantaeng bersama dengan Pemerintah daerah turut di hadiri oleh Bupati Bantaeng, Kapolres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng, Kadis Kesehatan Bantaeng, Directur Rumah Sakit Anwar Makkatutu dan Beberapa Elemen kepemudaan.

Dhedy Jalarambang Ketua Umum PB. HPMB-Raya Menyampaikan Bahwa keterlibatan seluruh pengurus dan Kader HPMB-Raya merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat.

“Kenapa Kemudian Kami dari pengurus Besar menginstruksikan Seluruh kader dan pengurus untuk ikut Vaksin karena ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat Bantaeng, karna vaksin ini bukan saja sekedar menjaga pribadi kita masing-masing tetapi juga menjaga masyarakat Bantaeng dalam meningkatkan herd imunity”Ungkap Dhedy Jalarambang.

READ  Peringati Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Selayar Ziarah dan Tabur Bunga

Dhedy juga menambahkan bahwa dalam upaya keluar dalam situasi pandemi yang kita hadapi saat ini maka perlu sinergitas dari semua elemen.

“Saya kira kita pahami bersama untuk keluar dari situasi pandemi ini maka di butuhkan sinergitas dari semua elemen dan saling jaga Sudahi Stikma-stikma buruk terkait Vaksin yang ada saat ini, dan saatnya kita bersatu selamatkan masyarakat Bantaeng keluar dari pandemi Covid-19” Tutup Dhedy Jalarambang.

 

Penulis : TW

Editor.   : AB