Batara Media | Makassar – pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa laksanakan kegiatan sekolah advokasi dan media, kegiatan yang berlangsung  Selama 8 hari lamanya yang di mulai pada tanggal 18-25 Februari yang bertempat di Pesantren Madani resmi  berakhir

Adapun Tema yang diangkat pada kegiatan 8 hari tersebut  yaitu “Membingkai jiwa advokasi dan media sebagai upaya penanaman identitas pergerakan perspektif manhajul fikr wal haroqah.

Di ketahui kegiatan sekolah advokasi dan media tersebut di ikuti oleh kader internal PMII UIN dan kader PMII di luar dari cabang Gowa itu sendiri, data yang di himpun oleh Bataramedia.com Kegiatan di ikuti peserta dari Bulukumba,Bone dan Palopo.

READ  BEM Pertanian UNISMUH gelar sekolah advokasi di Bantaeng

penutupan ini di hadiri oleh pembina PC PMII Gowa sahabat Jusman Hammade S.Thi dan Sahabat Abdullah Assegaf S.E dan juga Ketua PMII Cabang Gowa Sahabat Pangeran Mahmud Dan Ketua Korps PMII Cabang Gowa Sahabat Riska Dan Seluruh Pengurus Komisariat dan Rayon Uin Alauddin Makassar.

Dalam agenda penutupan tersebut juga sekaligus launching FK – GARDA dan Pa’bicara yang di resmikan oleh Jusman Hammade.S.Thi. dengan harapan agar kader PMII mampu membaca Geopolitik yang bertujuan agar kader pergerakan menjadi kader militan dan juga progresif dalam membaca situasi dan kondisi politik dewasa ini.

Laporan : Fahim

Editor     : Tika Siregar putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here