Bataramedia | Bantaeng – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bantaeng melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si, pertemuan hangat ini di laksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (Kompleks Masjid Raya Bantaeng) Jum’at, 1 Januari 2021.

Selain pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Bantaeng, silaturahmi ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Muhammadiyah Bantaeng H. M. Amri Pakkanna, SH, MH, Sekretaris Muhammadiyah Bantaeng Ust. Hasanuddin Arasyi, M.Pd.I, Sekretaris PD Aisyiyah Bantaeng Dra. Hj. Shaurawiyah, MM dan Ketua Lazismu H. Iwan Setiawan, S.Km, M.Kes

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bantaeng, Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan AMM yang pertama di tahun ini, yang diharapkan mampu menjadi spirit dalam membangun kolaborasi antara AMM Bantaeng dan Pemerintah Daerah menuju kebaikan baru 2021.

READ  Peringati Hari Tani Nasional, Koalisi Pemuda Bantaeng Ingatkan Pemda Tuntaskan Masalah Pupuk yang Langkah

Bupati Bantaeng dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengapresiasi AMM Bantaeng dan keluarga besar Muhammadiyah Bantaeng yang konsisten memberikan yang terbaik bagi daerah, serta berpesan bahwa AMM harus lebih maju di semua hal, sehingga tujuan yang ingin dicapai bisa terwujud.

“Bantaeng beberapa waktu lalu menerima penghargaan di bidang kesehatan tingkat nasional dan yang kerja ini adalah kader muhammadiyah, Pak H. Iwan yang sekarang sebagai kepala puskesmas sinoa, saya berharap ini dijadikan motivasi oleh AMM Bantaeng” tuturnya.

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here