BATARAMEDIA – Kepala SMKN 9 Makassar Muhidding, S.Pd, M.Pd terpukau dengan kehadiran Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr.H.Dede Yusuf Macan Efendi dalam kunjungan ke Denpasar, Bali.

Sekadar diketahui bahwa, kunjungan para Kepala SMK se Sulsel ke Denpasar untuk melakukan MoU di pusatkan di SMKN 5 Denpasar Bali termasuk SMKN 3 Bali.
Menurut Kepala SMKN 9 Makassar Muhidding bahwa, agendanya seharusnya rombongan SMK Sulsel sedianya akan berkunjung ke SMKN 3 Bali, tapi karena ada kunjungan Legislator Senayan mantan Wagub Jabar Dede Yusuf ini di SMKN 5 Bali maka acara di satukan di SMKN 5 Denpasar.

Menurut Muhidding, mantan artis laga itu, Dede Yusuf yang kini menjadi Wakil Ketua DPRI Komisi X dalam pertemuan tersebut menitip pesan bahwa, perkuat kemandirian SMK menjadi motor dan mencetak tenaga siap pakai.
Khusus kepala sekolah kemaritiman jalin koneksitas dengan pencitraan produk unggulan semisal produk dan hasil-hasil perikanan, ujar putra Rahayu Efendi ini seperti dikutip Muhidding.

READ  Kabid PSMK pantau kesiapan BLUD dan pelaksanaan PPDB SMKN 9 Makassar

Anak-anak SMK Kemaritiman dan Perikanan, Bisa. Pemasaran di SMK yang ada di Denpasar Bali apalagi kita kenal Bali sebagai salah satu sumber peradaban dunia, ujar pemeran film Catatan Si Boy.(riz-yun)