Batara-Media | PT ACE Hardware Indonesia mengunjungi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kediamannya, jalan Amirullah Makassar, Selasa (22/06/2021) lalu.

PT ACE Hardware Indonesia yang diwakili Syahril Ningki, Area Manager PT Ace Hardware Indonesia beserta staf diterima langsung Wali Kota Makassar.

Kunjungan PT ACE Hardware Indonesia ini untuk menyerahkan sejumlah Alat Perlindungan Diri (Hazmat) kepada Wali Kota Makassar untuk selanjutnya di bagikan ke tim yang telah di bentuk pemerintah kota Makassar.

Sekitar 320 pcs baju hazmat di donasikan Kawan Lama Foundation dan merupakan donasi yang keenam kalinya semenjak Covid-19.

“Kami dari kawan lama group melalui Ace Hardware memberikan support penuh kepada program Pemerintah Kota Makassar yaitu Makassar Recover, pada kesempatan ini kawan lama group mendonasikan baju hazmat sebanyak 320 pcs, dengan harapan bisa dipergunakan untuk membantu Tenaga medis yg saat ini masih berjuang untuk menanggulangi Covid-19 di Kota Makassar sehingga percepatan ekonomi makassar juga segera bisa pulih kembali”, ujar Syahril Ningki, Area Manager PT Ace Hardware Indonesia.

READ  Hati-Hati Jalan Bopeng di Kab.Barru.

Menerima bantuan tersebut, Danny Pomanto mengucapkan terima kasihnya akan kepedulian PT Ace Hardware akan kondisi dewasa ini.

“Terima kasih kepada Kawan Lama (PT. ACE Hardware) yang peduli terhadap program Pemerintah Kota Makassar yaitu Makassar Recover, yang adalah sebuah sistem untuk melawan Covid-19, sumbangan hazmat 320 ini akan memberikan kontribusi nyata bagi teman-teman swasta terkhusus Kawan Lama (PT. ACE Hardware) dalam penanganan Covid di Kota Makassar” ucap Danny Pomanto.

Lebih lanjut Wali Kota Makassar ini mengatakan untuk program Makassar Recover ada tiga tim yang kini sedang bertugas yakni satgas raika, Covid Hunter dan Tim Detektor.(**)