BataraMedia.com | Gowa – Untuk mengantisipasi beredarnya berita hoax terkait kondisi bendungan Bili-Bili pihak kepolisian Polres Gowa kembali merilis situasi terkini tingginya air.

Hingga hari ini Minggu (17/01/2021) pukul 08.00 WITA data terkait ketinggian air di Dam Bili Bili yang diterima dari Aiptu Sainal Arifin yang bertugas di Dam Bili Bili masih di bawah normal dengan elevasi 93 :75 MDPL.

Seperti diketahui di daerah kabupaten Gowa curah hujan terus terjadi dan berharap dengan tingginya curah hujan ini tidak menjadi bencana bagi warga Kab Gowa.

Untuk itu pihak kepolisian berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Gowa tetap meningkatkan kewaspadaan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa.

READ  Antisipasi Bencana Alam Dan Kesiapan Operasi Lilin Lipu 2020, Polres Gowa Gelar Rapat Koordinasi

Agar masyarakat Kab Gowa tidak mudah terprovokasi terkait perkembangan situasi Dam Bili Bili, berikut kami me- release Elevasi bendungan baik di saat “Normal” maupun “Awas” agar seluruh masyarakat semakin paham dan tidak was was.

Elevasi Normal    :    +99.50 MDPL
Elevasi Waspada : +100.00 mdpl
Elevasi Siaga        :  +101.60 mdpl
Elevasi Awas         :  + 103.00 mdpl.

Saya berharap setelah dirilisnya  elevasi Dam Bili Bili ini, masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan tidak panik serta jangan mudah terprovokasi dengan postingan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan di media sosial, dan ikuti perkembangan kondisi Dam Bili Bili di Medsos Humas Polres Gowa, jelas Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

READ  Polrestabes Makassar akan lakukan penutupan dan perubahan arus lalu lintas dalam menyambut tahun baru 2021

Laporan : ad

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here