Batara Media | Gowa – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Kanit Binmas Ipda Baharuddin Melaksanakan sambang Ke rumah Kepala Desa Bontomanai, Bapak Bachtiar Jalling di Dusun Sunggumanai Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Jum’at (8/1/2021).

Dalam sambang tersebut, Kapolsek memberikan Himbauan dan mengajak Kepala Desa, untuk mencegah masuknya paham radikalisme ke dalam Wilayahnya.

Dalam himbauannya, Kapolsek menyampaikan bahwa untuk mencegah paham radikalisme yang semakin marak di masyarakat, tak hanya jajaran Kepolisian saja, tapi kita bersama sebagai aparat pemerintah dan masyarakat itu sendiri untuk bersama sama mencegah aliran tersebut.

“Mari kita bersama sama mencegah paham radikalisme, agar masyarakat menjadi nyaman dan aman, tidak terganggu dengan aksi teror,”kata Kapolsek.

READ  200 PERSONIL BRIMOB POLDA SUMUT BKO KE POLDA METRO JAYA. KAPOLDA SUMUT : “BERANGKATLAH DENGAN RASA BANGGA SEBAGAI PASUKAN KEPERCAYAAN POLRI

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menyampaikan, bahwa kegiatan Sambang kamtibmas ini dilaksanakan, selain untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah tersebut, juga untuk melaksanakan penggalangan kepada masyarakat terkait dengan pencegahan paham radikalisme,”kata Kapolsek.

Laporan : Adi

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here