Bataramedia | Bantaeng – Menindak lanjuti kerjasama pengurus pusat  Fatayat NU dengan kementerian kesehatan RI dalam mencegah peningkatan angka stunting di Indonesia,  Fatayat NU Bantaeng lakukan kegiatan pemberian makanan tambahan kepada ibu hamil dan balita pada hari Rabu dan kamis  30-31/12/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa tempat atau posyandu tersebut di antaranya di Desa rappoa kec. Pajukukang , Desa Lumpangang Pajukukang , Desa Bonto bontoa kecamatan Tompobulu, Desa Mappilawing kecamatan eremerasa , desa ulugalung kec. Eremerasa  dan Kelurahan Lamalaka kec. Bantaeng.

Saat di temui oleh awak media ketua Fatayat NU Bantaeng, Risdawati Majid mengatakan “Harapan kami dari PC. Fatayat NU Kabupaten Bantaeng dengan  program ini bisa membantu dalam meningkatkan status gizi balita ditengah pandemi Covid 19 dan mencegah peningkatan Angka Stunting Di Kabupaten Bantaeng dan agenda ini adalah agenda akhir tahun yang insyaallah akan kami laksanakan selama 2 hari ini. Ujarnya’.

READ  Peletakan Batu Pertama Pembangunan SPBU BUMDES Harapan Jaya di hadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto. Ini harapannya

Sedangkan Ibu Hardianti dari Posyandu Anggrek 1 Desa Lumpangang mengatakan “Alhamdulillah terima  kasih rekan rekan Fatayat NU dan ibu ketua sudah datang ke desa kami untuk membagikan PMT Kepada anak anak balita yang ada Desa kami.”

Kami semua sebagai ibu balita merasa senang dan smoga apa yang menjadi tujuan utama PMT dapat tercapai terutama bagi balita yang tadinya BB x kurang bisa BB x bertambh naik apa lagi dimasa pandemi covid 19 ini. sekali lagi terima kasih semoga Fatayat NU semakin maju..amiin.. Amin. Ungkapnya

Laporan : Tw

Editor.    : Ts