Bataramedia.com, Bone–Salah Satu Calon Kepala Desa (Cakades) Nomor Urut 1 atas nama Salahuddin B Desa Suwa Kecamatan Libureng Kabupaten Bone secara resmi akan melayangkan gugatan terkait dugaan adanya indikasi kecurangan saat pemungutan suara hingga perhitungan suara.

Gugatan tersebut di buat dengan beberapa dugaan kecurangan saat proses Pilkades yang berlangsung Kamis 18 November 2021 Kemarin. Ungkap Salahuddin B Cakades Nomor 1.

Permohonan gugatan kami akan di sampaikan ke Bupati Bone melalui surat berdasarkan fakta-fakta dugaan kecurangan yang berhasil di temukan.

Salahuddin menjelaskan sejumlah fakta yang kami laporkan terjadinya dugaan Money Politik, Pemberian Sarung, dan foto Kandidat, membatalkan suara sah menjadi tidak sah, adanya perbedaan aturan di TPS 1 dan TPS 2 dan di lakukannya penandatanganan toli-toli sebelum perhitungan suara atas tekanan panitia.

READ  Usai Daftar Ulang PPDB, PERAK Tegaskan ke Disdik Kroscek KK Zonasi

Fakta-fakta diatas, sebagai kandidat kami merasa di rugikan.dan tentu kami akan berupaya mencari jalan keadilan. Tegas Unding sapaan akrabnya.

 

 

Penulis : UDN

Editor.    : AB