Batara Media | UPT SMK diinisiasi Cabang Dinas Pendidikan Wil.V melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoU dengan Dunia Usaha dan Industri (DuDi) serta Instansi terkait dirangkaikan dengan pameran produk unggulan SMK dan lounching Website Cabang Dinas Pendidikan Wil.V, yang diselenggarakan di Gedung Balai Kartini, Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab.Bantaeng dan Bulukumba, Kepala BLK Bantaeng, Direktur Akom Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng, Ketua Bawaslu Bantaeng Bulukumba, Direktur PT.Huadi Niekel Alloy Bantaeng, PT.Makassar Te’ne, Ketua PGRI Bantaeng,Kepala UPT, Pengawas serta Satuan Pendidikan Kab. Bantaeng.

Dari Dinas Pendidikan Prov. SulSel, dihadiri oleh Kadis Pendidikan Prov.SulSel bersama Sekretaris Disdik H.Hery Sumiharto SE. M.Ed, Kabid Pembinaan SMK Hj.Andi Ernawati M.Pd, Kabid Pembinaan SMA H.Sabri M.Pd, Kabid PKPLK Dr.H.Basri, Kepala UPT PTIKP Hj.Andi Hidayati M.Pd, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Firdausi Topuriti,MM dan Kasubag TU PTKIP Haryono SE.,MM.

READ  Prof Jufri Takjub Melihat Karya Unggulan Siswa SMKN 3 Gowa

Kepala Dinas Pendidikan Prov.SulSel, Prof.Muh.Jufri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang tinggi antara Cabdis dengan Pemkab.Bulukumba,Bantaeng khususnya dan mitra jerjasama dengan berbagai lembaga DuDi. “Apresiasi tinggi dan Terimakasih terhadap seluruh pimpinan instansi dan DuDi yang telah menunjukkan komitmen yang tinggi bagi pengembangan Dunia Pendidikan,Khususnya SMK.

Selanjutnya Prof,Muh,Jufri mengungkapkan rasa kagum dan bangga atas terobosan yang dilakukan Cabdis Wil.V Bantaeng Bulukumba yang telah berhasil melounching Website Cabang Dinas Pendidikan yang merupakan hal pertama yang dilakukan dari 12 Cabang Dinas Pendidikan di Prov.SulSel, saya salut,”Ujar Prof,Muh.Jufri. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here