BATARA MEDIA.COM – Makassar // Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. III, Prov.SulSel, Drs. Andi Syamsu Alam M.Pd, didampingi oleh Kepala UPT SMK Negeri 1 Bone, Drs.H. Amiruddin Am.,MM dan Kepala UPT SMA Negeri 1 Bone, Muhammad Idris, SPd.,MSi turut membantu proses pengiriman bantuan berupa uang tunai senilai Rp.111.540 juta dan bantuan berupa kebutuhan pokok sebanyak 1 Mobil Truk dan 2 Mobil Angkutan Umum yang terkumpul dengan sukarela dari keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan Wil. III kerjama dengan Kepala UPT SMA, SMK & SLB Bone – Sinjai dan siap diberangkatkan pada Jumat Pagi, Tgl. ( 22/01/2021) Pukul.7.00 WIT.

Andi Syamsu Alam menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan suatu wujud nyata kepedulian sosial kami terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa mamuju-majene.

READ  LAZISMU dan IMM Bantaeng Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran

“Apresiasi kepada seluruh Kepala UPT SMK, SMA & SLB Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wil.III yang telah siap, ikhlas dan sukarela membantu korban bencana gempa ini, Semoga Allah SWT Membalas kebaikan yang telah dilakukan, “Tegas Andi Syamsu Alam.

 

Penulis ; DS

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here